RUNNING TEXT

ads

Jumat, 17 Februari 2012

SUZUKI SPLASH


Splash : ‘Go Onwards’

Suasana elegan, stylish dan sporty juga bisa dilihat dari bagian interiornya. Panel instrumen dirancang dengan bentuk yang eksklusif. Center garnish terlihat stylish dan sporty, melalui perpaduan warna hitam dan perak serta dilengkapi dengan tachometer yang diletakkan di atas dasbor dan speedometer yang didesain dengan petunjuk bahan bakar model digital (fuel bar) ini terkesan lebih sporty. Gear shift dibuat menyatu dengan center console, sehingga menambah kesan modern dan elegan pada keseluruhan interior depan.

Ruang kabin Splash dirancang lapang di bagian head room dan leg room terutama di bagian belakang sehingga penumpang bisa merasakan kenyamanan berkendara. Mobil berkapasitas 5 penumpang ini memliki ruang bagasi yang lega dan kursi belakang dapat dilipat sehingga memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan.

Head unit menggunakan audio system yang dilengkapi CD player yang bisa memutar MP3, USB connection serta sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan iPod - sebuah fitur yang saat ini baru terdapat pada kendaraan setingkat di atasnya, tapi konsumen mini MPV bisa menikmatinya di mobil Splash.




INFORMASI LEBIH LANJUT,
SEGERA HUBUNGI
MARHEN di :
0812 8497 6507
ATAU
021 3257 6507
TIDAK PERLU RAGU, SEGERA SAJA HUBUNGI KAMI.

0 komentar:

Posting Komentar

Banner

DEALER MOBIL